Water Heater Wika

Penjualan , Service, Informasi tentang Wika Water Heater

Water Heater Wika

Penjualan , Service, Informasi tentang Wika Water Heater

Pipa PPR Wavin Tigris Green

Kenapa Memilih Pipa PP-R Wavin Tigris Green ?

Dewasa ini telah banyak beredar beragam pipa plastik untuk aplikasi sistem air panas dan air dingin ( Hot & Cold Water System ) sebagai alternatif yang lebih ekonomis di banding pipa logam. Tetapi tahukah anda bahwa tidak semua jenis pipa plastik tepat digunakan untuk aplikasi Hot & Cold Water System.

Mari kita lihat perbandingan berbagai jenis pipa plastik untuk aplikasi Hot & Cold Water System dalam tabel berikut :


Tampak bahwa Wavin Tigris Green memiliki keunggulan sebagai berikut :
- Material PP-R adalah material pipa plastik yang secara internasional paling luas digunakan untuk aplikasi Hot & Cold Water System.
- Sistem sambungan yang homogen / bersenyawa antara pipa dan fitting yang terbuat dari material yang sama menjamin tingkat keamanan dari kebocoran yang tertinggi dibanding sistem sambungan pipa plastik lainnya.
- Berat fitting yang paling kecil meringankan beban struktur dari bangunan.
- Product range yang lebih luas karena memiliki range pipa & fitting mulai  dari 20 - 160 mm ( 1/2 - 6 inch )
- Kemampuan mempertahankan kestabilan suhu aliran yang terbaik karena daya hantar panas terendah.

Apa Keunggulan Wavin Tigris Green lainnya ?
- Tahan terhadap barbagai bahan kimia.
Terbuat dari material non korosip yang tahan terhadap berbagai cairan kimia baik asam maupun basa (PH1 s/d 14), tahan terhadap abrasi dan bebas dari sedimentasi karena permukaan dalan yang halus.
- Higienis & Ramah Lingkungan
Material PP-R ( Polypropylene Random Type 3 ) mendapat pengakuan daro WHO sebagai material dengan kategori Food Grade sehingga aman untuk kontak dengan bahan yang akan di komsumsi. Selain itu, sifatnya yang dapat didaur ulang menjadikannya material yang ramah lingkuangan.
- Tahan Terhadap Gempa & Mampu Meredam Kebisingan
Fleksibilitas dan kekenyalan material PP-R membuatnya mampu mengurangi kemungkinan gagal pipa di daerah yang rawan gempa. Sementara itu elastisitasnya yang tinggi dapat meredam kebisingan pada instalasi. 

Semua keunggulan di atas merupakan jawaban yang dihadirkan oleh PT Wavin Duta Jaya sebagai produsen pipa plastik terbesar di Indonesia yang memperoleh dukungan dan pengawasan teknis dari Wavin NV,Holland, dalam rangka memenuhi komitmennya sebagai penyedia Solusi Lengkap Sistem Perpipaan di Indonesia.