Water Heater Wika

Penjualan , Service, Informasi tentang Wika Water Heater

Water Heater Wika

Penjualan , Service, Informasi tentang Wika Water Heater

Electric Water Heater Wika


Pemanas air tenaga listrik menggunakan komponen electric heater sebagai sumber panas yang mengubah energi listrik menjadi energi panas untuk memanaskan air yang berada di dalam tangki.

Penggunaan
     Pemanas air ini sudah memenuhi standar, cocok digunakan untuk keperluan dirumah; pabrik; salon kecantikan; hotel; restoran dan rumah sakit  seperti untuk mandi cuci dan lain-lain.

Fitur Produk
     Mempunyai berbagai fitur seperti suhu air yang bisa diatur, penggunaan satu atau dua daya, proteksi panas lebih, proteksi ketiadaan air dan lain-lain.

1.  Tangki
Berfungsi untuk menyimpan air panas.2 unit tangki terbuat dari plat low carbon yang dilapisi enamel tebal ± 400 micron, insulasi menggunakan polyurethane + styrofoam, cover tangki terbuat dari plat stainless steel tebal 0,4 mm, sementara cover atas & bawah terbuat dari plastik ABS.

2.  Electric Heater
Berfungsi untuk merubah energi listrik menjadi panas Electric Heater Double Power 500 dan 700 W; 220V AC terbuat dari bahan tembaga .

3.  Temperature Display & Panel Kontrol
Berfungsi untuk mengetahui suhu air di dalam tangki dan mengatur kerja electric heater. Pada panel kontrol bisa diatur penggunaan 1 atau 2 power dan berapa suhu air yang ingin dicapai serta pengunaan timer. Water heater ini juga dilengkapi proteksi elektronik terhadap ketiadaan air & panas berlebih.

4.  ELCB
Pengaman terhadap adanya sengatan listrik dan hubung-singkat dengan settingan: arus bocor 30 mA,  arus hubung singkat  30 Amp  serta tripping time di bawah 0,1 detik.

5.  Safety Valve & Check Valve
Safety Valve berfungsi sebagai Pengaman Tangki bila terjadi tekanan berlebih. Alat ini terbuat dari Stainless Steel ½”; Tekanan kerja maksimum 0,7 MPa, dilengkapi juga dengan Check valve untuk mencegah air balik ke sumbernya.